Sabtu, 26 Agustus 2017

To Someone Person

Hai kamu😉 seseorang yang mampu membuat hati ini sedikit goyah. Aku kenal dengan mu tidak cukup lama. Kita jalani hari biasa-biasa saja. Ketika aku butuh, segera aku menelponnya, ketika aku hanya sendiri, dia bersedia menemani aku,hingga seseorang temanku datang.

Dua bulan kemudian

Aku hanya membuat story Whatsapp dengan memasang foto bersama kakak. Kemudian dia mngomentari foto itu. Aku hanya berpikir "hah tumben". Tapi chat itu terus berlanjut dengan asik. Entah mengapa dia selalu menggoda untuk masalah hati. Tapi aku tidak langsung menerima itu sebagai kenyataan. Tak ada sebesitpun pemikiran bahwa itu bukan guyonan. Aku hanya menganggapnya sebagai bercandaan. Kita asik-asik saja menjalani itu. Hingga akhirnya dia bercerita mengenai pengalaman percintaannya dengan seseorang yang lama ia dambakan namun tak kunjung dapat bersama. Di akhir cerita itu, dia sisipkan pernyataan bahwa ia telah memiliki sosok yang akan membersamainya kelak. Entah aku yang terlalu kritis dalam membaca sehingga aku dapat menebak siapa orang itu atau bagaimana aku juga tidak tahu. Dia hanya tertawa saat aku dapat menebaknya.

Tapi, setelah bercerita tentang itu, ia terus menggunakan emot-icon yang membuatku enjoy dalam obrolan. Hingga terkadang aku lupa bahwa dia telah memiliki sosok yg telah dijaganya. Tapi aku tidak ada niat sama sekali untuk mendapatkan hatinya. Dia telah memiliki seorang yang dijaganya, dan juga aku tidak begitu memikirkan tentang percintaan. Namun, aku berharap agar dia dapat menjadi sosok yang selalu dekat denganku, untuk saling berbagi, sebatas sahabat.

Kudoakan semoga engkau diberi kelancaran dalam kebersamaan. Kuikhlaskan engkau dengannya.

Love you 💞💞

Tidak ada komentar:

Posting Komentar