Selasa, 14 Maret 2017

You Are Like a "S"tar

Apa kamu tahu?
Sampai saat ini bayanganmu masih selalu hadir
Bukan saja ada di belakangku
Tapi di sampingku
Bahkan terkadang..
Bayangan itu ada di hadapanku

Saat itu...
Saat jarak kita tak sejauh ini
Kau selalu mengerti
Tentang apa yang aku keluhkan 
Sekecil apapapun perubahanku
Kau selalu paha

"Good friend are like stars. You don't always see them, but you know they are always there"

Kau tahu?
Kala itu...
Aku mempunya harapan besar dalam benakku
"You can be my shoulder"
Jika kau tanya mengapa,
Dan jika aku boleh berkata jujur,
Aku akan mengatakan...
"Saat itu, kala itu.. I'm very believe with you"

Kau...
Yang kala itu selalu menasihatiku
Memberiku wejangan-wejangan
Yang entah mengapa dapat menyentuh,
Bahkan tertanam kuat dalam hati
Perhatian yang kau curahkan,
Dorongan-dorongan keras nan lembut..
Selalu membuatku semakin yakin
Bahwa kau akan menjadi seorang sahabat
Really best friend

Kehadiranmu..
Dulu..
Memberikan arti dalam hidupku        

Sampai saatnya aku menganggapmu sebagai kakak
Bukan lagi seorang sahabat
Yang kuharapkan dapat selalu mengerti
Walau hanya sedikit waktu dalam kita saling mengenal

FAKE!! 
Kebaikan-kebaikanmu dulu.
Tak pernah lupa ku ceritakan pada karib-karibku
Yang berharap mereka dapat menerimamu

FAKE!!
Ternyata..
Dengan cepat kau hempas harapanku
Seketika.
Laksana petir
Tak dapat ditebak kapan datang, dan tiba-tiba menghilang
perubahanmu membuatku tak lagi nyaman
Membuatku menyisahkan SEDIKIT kepercayaan atas mu
Namun..
Hati ini seperti tersayat atas perkatanmu
Kala kau tak lagi menyambutku
PERIH.         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar